BONEKU.COM–Dinas Pertanian Kabupaten Bone Menerima Kado Akhir Tahun Dari Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman setelah Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPP) KAHU mendapat penghargaan terbaik Se Indonesia. 
Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Mentan RI Andi Amran Sulaiman Di AAS Building, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar Sabtu 23 Desember 2023.
Acara yang menghadirkan seluruh Kepala Dinas Pertanian Se Sulawesi Selatan turut dihadiri 1000 penyuluh Pertanian PNS, PPPK dan THL-TBPP. 
Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone A. Asman Sulaiman sangat bersyukur serta mengucapkan Terima kasih atas capaian yang telah diraih. 
“Selamat kepada BPP Kahu, semoga ini menjadi awal untuk terus memberikan hal fositif untuk kabupaten Bone” Ungkapnya. 
Dikatakannya lagi, “kita akan tetap dan komitmen untuk membangun suatu program nasional Kampung Horti, nah disana banyak yang datang mengabadikan dan memetik langsung buahnya. ada yang langsung beli. Seperti pare , melon , labu madu , kacang panjang , semangka , timun , bayam masih ada yg lain dan dan sejak itu menjadi pendapatan untuk operasional kantor”.
“Saya harap hal ini menjadi contoh sudah menjadi BPP berstandar nasional setelah di tetapkan kategori sebagai BPP Terbaik, Semoga BPP Kec lain juga hal demikian menjadikan ini sebagai motivasi lebih bekerja lagi” Harap Kadis TPHP Bone Andi Asman Sulaiman. 
Adik kandung Menteri Pertanian RI itupun menambahkan bahwa, penghargaan yang diraih oleh BPP Kecamatan Kahu merupakan kado terbaik akhir tahun 2023.(*) 
Baca Juga:  Lagi, 2 Pelaku Narkoba Diringkus Polisi