BONEKU.COM.– Dalam rangka mempersiapkan pengamanan natal dan malam tahun baru, Polres Bone menggelar apel pasukan operasi lilin-2023 di Lapangan Merdeka Watampone. Apel ini dipimpin oleh Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., dan Komandan Upacara Ipda Ishak. Kamis, 21/12/2023.


Apel yang dihadiri oleh berbagai pejabat utama, termasuk Pjs. Sekretaris Daerah Bone Drs. Andi Muhammad Guntur, S.IP., M.Si., Wakapolres Kompol Sarifuddin,S.Sos., M.Hum., serta Danyon C Pelopor Brimob Kompol Nur Ichsan,S.Sos.,M.Si., menunjukkan kesiapan Polres Bone dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perayaan natal dan tahun baru.

Baca Juga:  129,334 Gram Sabu-Sabu Dimusnahkan Kejari Bone


Dalam amanat yang dibacakan oleh Kapolres Bone, beliau menyampaikan pesan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. 


Baca Juga : Prabowo Dijadwalkan Akan Kampanye ke Bone

“Pengamanan perayaan malam tahun baru harus dilakukan dengan maksimal, terutama pada kegiatan yang melibatkan massa dalam jumlah besar,” ujar Kapolres Bone.


Upaya pengamanan ini tidak hanya dilakukan untuk menjaga ketertiban umum, tetapi juga untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas selama perayaan tahun baru. Dengan melibatkan semua pihak terkait, termasuk TNI dan aparat keamanan lainnya, Polres Bone berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Baca Juga:  Pangan Lokal Akan Dimasukkan Dalam Kurikulum Mulok


Baca Juga : Satpol PP Tertibkan 130 Baliho Caleg Yang Melanggar Aturan

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para pejabat TNI, pejabat utama Polres Bone, serta Kapolsek jajaran yang turut mendukung kelancaran operasi lilin-2023. Semua pihak berharap bahwa dengan langkah-langkah preventif dan koordinasi yang baik, malam tahun baru dapat berlangsung dengan aman dan damai. (*)

Baca Juga:  Bupati Fahsar Lantik Pimpinan BAZNAS Bone