BONE,BONEKU,COM,– Sebuah video mesum berdurasi 23 detik hebohkan warga Bone, dalam video tersebut terlihat sepasang kekasih melakukan hubungan intim layaknya suami isteri. Kamis 16/5/2024

Dalam video yang diterima tim redaksi boneku.com, terlihat seorang pria tanpa busana dengan tato di kedua tangannya sedang bercinta dengan sebuah perempuan yang diduga kekasihnya di dalam sebuah kamar yang belum diketahui lokasinya.

Baca Juga:  Saifullah Latief Siap Maju di Pilkada Bone 2024

Sejumlah warga yang telah melihat video itu pun mengenali ciri-ciri pemeran pria tersebut.

“Saya tau ini laki-laki, inisial HR alias YK, kalau tidak salah dia tinggal di Kelurahan Panyula Kabupaten Bone, dia keluar masuk penjara gara-gara narkoba setahuku,” Ungkap seorang warga yang namanya enggan dipublikasikan.

Dalam video tersebut terdengar suara si pemeran perempuan yang menangis kesakitan, tak hanya itu dia juga sempat mengucapkan kalimat dengan menggunakan bahasa bugis yang berdialek bone, disimak dari videonya tampaknya si pemeran perempuan lah yang merekam aksi mesum itu, sementara si pemeran laki-laki terlihat bergoyang-goyang diatas perempuan.

Baca Juga:  Fahsar Tiba-tiba Temui Mahasiswa di Jogja

Sejauh ini belum diketahui siapa yang menyebarkan video mesum tersebut, namun polisi diharapkan segera turun tangan untuk melakukan penyelidikan lebih jauh. (*)