BONEKU. COM–Setelah terpilih kembali dalam Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Partai Golkar berlangsung 25 Mei 2021 lalu, kini Andi Fahsar M Padjalangi menggenjot ‘mesin’ Golkar untuk melakukan Musyawarah Kecamatan.
Tidak tanggung-tanggung, Fahsar menargetkan Muscam digelar di bulan Nopember-Desember 2921. Untuk itulah Andi Fahsar mempercayakan kepada Irwandi Burhan sebagai Ketua Panitia.
“Muscam yang akan digelar ini akan dilaksanakan sebaik mungkin sesuai arahan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bone, Andi Fahsar M Padjalangi. Tentunya kita akan bekerjasama dengan semua pengurus dan kader”, ungkap Irwandi.
Lebih lanjut, Ketua DPRD Bone ini menegaskan bahwa Muscam ini harus segera digelar di 27 Kecamatan dan kita merekrut kader dan pengurus yang militan dan punya kredibilitas.
Sementara itu Ketua DPD II Golkar Bone periode 2020-2025, Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan bahwa pelaksanaan Musyawarah Kecamatan ini harus rampung secepatnya. Ini penting karena tidak lama lagi digelar verifikasi parpol. Verifikasi Parpol akan digelar pada bulan April 2022 mendatang.
Selain itu, Golkar Bone juga harus melakukan gerak cepat untuk menyonsong pemilu dan pilkada. Golkar harus tampil maksimal dan harus memenangkan setiap pesta demokrasi. Untuk itulah, Golkar harus gaspoll.(*) 
Baca Juga:  TRC BPBD & Satpol PP Evakuasi Pohon Tumbang di Bajoe