BONEKU.COM.BONE,–Menjelang peringatan Hari Jadi Bone ke-694 Pemda Bone mendapat hadiah istimewa dengan berhasilnya meraih penghargaan Adipura tahun 2023.

Setelah menunggu dan berusaha selama puluhan tahun, akhirnya Kabupaten Bone kembali dapat meraih penghargaan bergengsi yakni Piala Adipura tahun 2023.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone Dray Vibrianto yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, menurutnya dia telah menerima undangan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tentang undangan penyerahan penghargaan anugerah adipura 2023 yang insya akan dilaksanakan pada 5 Maret 2024 di Jakarta.

Baca Juga:  Pejabat Pemkab Bone Lakukan Penandatanganan Kinerja Tahun 2024

“Alhamdulillah setelah sekian puluh tahun akhirnya kita kembali berhasil meraih trophy adipura, sebenarnya penghargaan adipura ini bukan buat kami melainkan untuk seluruh masyarakat bone atas peran sertanya semua dalam mendukung lingkungan yang baik terutama kebersihan,” Kata Dray Sabtu, 2 Maret 2024.

Lebih jauh dia mengatakan bahwa yang dinilai ini bukanlah final akhir tapi seluruh proses, Untuk itu Dray mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak mantan Bupati dan Wakil Bupati Andi Fahsar Dan Ambo Dalle serta Pejabat Bupati Bone Andi Islamuddin atas dukungannya selama ini.

Baca Juga:  A.Rio Sampaikan Empat Pilar Pada Masyarakat Libureng

“yang paling utama juga seluruh pekerja kami di DLH Bone yang telah bekerja dengan loyalitas tinggi, dan keikhlasan serta motivasi yang kuat, kami bisa membuktikan bahwa dengan segala keterbatasan, kami bisa mempersembahkan sesuatu yang insya allah yang dulunya dianggap tidak mungkin tapi bisa kita wujudkan,” Tutup Dray (*)