BONE,BONEKU.COM,– Satuan Lalu Lintas Polres Bone terus bersosialisasi tertib berlalu lintas salah satunya lewat kegiatan Jumat berbagi dan Jumat curhat dalam rangka Operasi Keselamatan Pallawa 2024, Jumat (8/3/2024).

Turun dan bertemu langsung dengan masyarakat di Jl. Mh Thamrin dan Warkop Sarlim, Personil Satlantas Polres Bone menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar Lantas dan menampung sejumlah masukan dari warga

Baca Juga:  Residivis Pencuri Babak Belur Saat Kepergok Mencuri di Kios Kelontong

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan kegiatan ini dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamseltibcar lantas agar masyarakat lebih memahami dan senantiasa berdisiplin dalam berlalu lintas.

“Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk upaya dalam memperkuat kamseltibcar lantas serta memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin atau tertib berlalu lintas,” jelasnya.

Baca Juga:  Dimarahi Karena Sering Keluar, Gadis Remaja Ini Sudah 7 Bulan Tinggalkan Rumah

“Dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan, dan kelancaran dalam berlalu lintas, sehingga dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas,” tutupnya. (*)