BONE,BONEKU.COM,– Seorang remaja berinisial MK (15) babak belur dihajar oleh 2 rekannya berinisial MA (13) dan AR (13) di Desa Manurungnge Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone pada kamis lalu, 25/4/2024.

Penganiayaan terhadap korban berinisial MK ini berawal saat dirinya mengirimkan kata-kata kasar terhadap kedua pelaku dan menantangnya berduel.

MS dan AR ini pun tak berpikir lama dan menerima tantangan dari korban ini, mereka pun janjian untuk bertemu di lokasi yang telah ditentukan oleh korban.

Baca Juga:  Perempuan Lansia di Bone Ditemukan Tak Bernyawa Ditepi Jalan

Kasubsi Humas Polres Bone Iptu Rayendra Muchtar yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, menurutnya korban awalnya menantang rekannya untuk berduel dan akhirnya dilayani.

“korban ini mengirimkan pesan suara melalui grup whatsapp dan mengajak kedua pelaku untuk berduel berkelahi,akhirnya terjadilah perkelahian antara mereka,”Kata Iptu Rayendra kasubsi Humas Polres Bone, Minggu, 28/4/2024.

Lanjut kata Rayendra bahwa setelah mereka bertemu di tempat yang telah ditentukan oleh korban, kedua pelaku pun langsung menyerang korban dengan memukul dengan tangan kosong dan menendangnya berulang kali.

Baca Juga:  Fakta Baru A. Zatriana Dewi Pelaku Penipuan Calo Bintara Polri

Aksi perkelahian mereka terekam video dan viral di Sosial media, pihak kepolisian yang melihat video yang berdurasi 1 menit 6 detik itu pun langsung turun tangan.

“Korban dan para pelaku ini sudah dimediasi dan didamaikan oleh anggota polsek ulaweng, dan alhamdulillah dari kedua belah pihak tidak ada yang keberatan,” Beber Rayendra. (*)

Baca Juga:  Pastikan Kondusifitas Keamanan Di Kabupaten Boven Digoel, Danyon Gas Lakukan Ini