BONE,BONEKU.COM,– Selain penemuan Bom granat yang sempat menghebohkan raga Desa Lattekko Kecamatan Awangpone, Penemuan mayat perempuan di dalam rumah juga menggegerkan warga yang berada di Desa Sugiale Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Selasa, 21/5/2024.

Penemuan mayat perempuan yang diketahui bernama Mondeng (67) di Dusun 3 Desa Sugiale Kecamatan Barebbo ini ditemukan sekitar pukul 13:00 wita oleh keluarga korban.

Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa Senin kemarin keluarga korban bernama Amel bersama nabila mendatangi rumah korban untuk menyampaikan bahwa ada kiriman uang dari anak korban yang berada di Palopo namun saat itu tidak ada respon dari korban.

Baca Juga:  NH temu Kader Dan Tokoh Masyarakat Di Timur...

“Keluarga korban ini bolak balik ke rumah korban untuk menyampaikan hal itu namun tetap tidak ada respon, sehingga pada selasa siang tadi keluarganya itu menyampaikan ke saudara korban, namun saudara korban mengatakan bahwa dia pasti tidak kemana-mana dia ada didalam rumah,” Kata Iptu Dodie

Selanjutnya para keluarga korban mendatangi rumah dan mengetuk pintu berulang kali dan tetap tidak ada respon sehingga terpaksa pintu rumahnya di dobrak, saat memasuki rumah korban tercium bau menyengat dan tidak lama kemudian korban ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi sudah membengkak.

Baca Juga:  Bupati Paparkan Wanua Ewako Bone ke Tim Penilai Kampung Tangguh

“Korban ditemukan di dalam rumahnya sudah dalam keadaan meninggal dunia dan diperkirakan sudah beberapa hari, karena sudah membengkak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap,” Tambah Dodie.

Korban kini sudah di evakuasi dan langsung di makamkan oleh pihak keluarga, korban terakhir terlihat sejak minggu 12 Mei 2024 lalu, korban tinggal seorang diri di rumahnya. (*)

Baca Juga:  BREAKING NEWS : IRT di Bone Diduga Dianiaya Mantan Suami