BONE,BONEKU.COM,– Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Dusun 3 Abbolangnge Desa Lappo Ase Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya pada Rabu 10 Juli 2024 sekitar pukul 10:00 wita.

Korban diketahui bernama Hj. Sitti Patimang (64), dia tinggal seorang diri di rumahnya. Mayat Sitti patimang pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya bernama Hasmawati.

Baca Juga:  Terlibat Aksi Balap Liar, Belasan Motor Dibawa ke Polres Bone

Kasubsi Humas Polres Bone Iptu Rayendra Muchtar yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut, kata dia kronologis awalnya ditemukannya mayat itu saat adik kandung korban membuka pintu rumah korban dan sudah melihat korban dalam posisi terlentang di lantai dan sudah membengkak.

“Korban sudah dalam keadaan bengkak dan mengeluarkan bau yang kurang sedap, korban diperkirakan sudah meninggal sejak 4 hari lalu,” Kata Iptu Rayendra

Baca Juga:  3 Warga Sinjai Dibekuk Polisi Karena Miliki Narkoba

Lebih jauh Rayendra menjelaskan bahwa saksi terakhir bertemu dengan korban sejak 6 Juli lalu sekitar pukul 16:00 wita, dan setahunya korban tidak memiliki riwayat penyakit yang serius.

“Dari hasil pemeriksaan pihak puskesmas paccing tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dan keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi, korban juga sudah dimakamkan oleh pihak keluarga,” Tutup Rayendra. (*)

Baca Juga:  Ketua Kwarcab Pramuka Bone Lantik Pengurus Majelis Ranting Lamuru