BONEKU.COM-Bakal calon Gubernur Sul-Sel. HAM Nurdin Halid menghadiri silaturahmi dan temu Tokoh masyarakat di bajoe kecamatan Tanete Riattang Timur, rabu (8/11/2017) Bone Sulawesi Selatan.

NH yang di dampingi oleh Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Ketua bidang organisasi dan daerah golkar Sul-Sel Risman Parigi, Wakil ketua bidang koprasi golkar Sul-Sel Rusni Kasman, Staf Ahli Bupati Bone Syamsidar Halid, dan Ketua Kerabat NH Bone Rismono Sarlim. Tiba di lokasi silaturahmi di jemput ratusan simpatisan NH-Azis yang terus mengelu-elukan calon gubernur sul-Sel yang juga putra asli daerah Bone.

Baca Juga:  Ketua DPRD Bone bersama Dosen Unhas Bahas Potensi Peternakan

Warga timur sangat antusias dan merespon niat NH untuk ikut di perhelatan pilgub 2018.yang di sebut-sebut adalah basis NH-Azis. bagemana tidak, sebelum  memasuki area silaturahmi yang sdah di penuhi warga yang rela menunggu berjam-jam demi bertatap muka dengan calon pilihanya itu.sekelompok pemuda berlari mencegat Rombongan Pak NH demi mendapatkan Bubuhan Tanda tangan Ketua Harian Golkar di bajunya.(al87).