BONEKU.COM-Radio Suara Bone Beradat (SBB) 97,3 FM Rayakan Hari Jadinya yang ke 12 tahun di Studio SBB jalan ahmad yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Bone, Sulawesi Selatan 13/4/2019.
Dalam Rangkaian Hari Jadinya, Radio Pemerintah Daerah Kabupaten Bone tersebut, menggelar lomba Nyanyi Jingle Song SBB & Dangdut yang diikuti Puluhan Peserta dari Bumi Arung Palakka.
Hadir dalam perayaan tersebut, Dray Febrianto Kepala Kesbangpol Kabupaten Bone saat memotong tumpeng mengatakan, yang pastinya bahwa di dalam tumpeng ini ada filosofi gunung dan kita berharap bisa mencapai puncaknya. mudah-mudahan ini menjadi berkah buat kepala Studio dan seluruh rekan yang ada di SBB jelasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Dewan Pengawas Radio SBB Bactiar Parenrengi mengatakan, Semoga di ulang tahun ke 12, ide-ide kreatif dari teman-teman di SBB bisa terus berjalan dengan lancar dan pastinya kita berjaya di udara ungkapnya.

Turut hadir dalam malam perayaan Radio SBB 97,3FM Caleg Provinsi Dapil 7 Bone A Izman Maulana Padjalangi dan Caleg DPRD Bone Dapil 1 Rismono Sarlim.(al87)  
Baca Juga:  Fahsar Rayakan HUT RI dipesisir Teluk Bone.