BONEKU.COM-Satu Unit Rumah Semi Permanen di jalan Latenritatta, Lingkungan Matajang, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Sulawesi Selatan dilalap Sijago merah Pagi Tadi.

Berawal dari korsleting listrik yang menimbulkan api sehingga membakar rumah milik MARWAH guru SD 63 Ajjalireng (50 thn). Dengan cepat api menjalar dari dalam rumah yang ditempati anaknya sebagai tempat usaha jualan baju dan sablon.

Baca Juga:  2 Oknum ASN Diduga Terlibat Politik Praktis, Lolos Dari Tindak Pidana Pemilu

Berselang 10 menit, anak korban melihat asap tebal keluar dari dinding, api membesar kemudian korban berteriak minta tolong sama warga untuk memadamkan api dan menghubungi Pemadam kebakaran sekira pukul.08.50 wita.

Pemadam kebakaran tiba Pukul 09.00 Wita. sebanyak 6 unit Dari DAMKAR Kab.Bone yang langsung berusaha memadamkan api yang dikwatirkan akan menjalar kerumah warga sekitarnya. 

Baca Juga:  Di Tinggal Putus Kekasih, Pria ini Nekat Sebar Foto Bugil Mantannya

Pukul 09.30 wita. Satuan Pemadam Kebakaran berhasil memadamkan api dan kondisi Rumah semi Permanen milik korban sudah habis satu petak dan rata dengan tanah. 

TAMRIN, 45 thn Tetangga Korban sempat melihat kepulan asap keluar dari jendela rumah Korban senin (29/4/2019).

Bripka Karman HM, S.Sos. Sat intel Polsek Tanete Riattang membenarkan kejadian Tersebut.

Baca Juga:  Kru Kapal MV Heng Sang Kecelakaan Kerja, Basarnas Makassar Gunakan KN Sar Kamajaya 104 Lakukan Evakuasi

“Benar Kejadiannya tadi pagi, Saya berada di TKP dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut imbuh Bripka Karman.

Lebih lanjut Bripka Karman menjelaskan bahwa kerugian yang ditaksir dalam kebakaran tersebut, sekira Kurang Lebih Seratus Lima Puluh Juta Rupiah Jelas Karman.(al87)