BONEKU.COM,WATAMPONE-Kali ini H.ANDI RIO IDRIS PADJALAGI.SH.M.Kn.. Anggota DPR RI Dari Partai Golkar membagikan sembako kepada petugas kebersihan dan kaum difabel di Masjid Al markaz Al marif di jl.Jend.Ahmad Yani Watampone, jumat (31/5/2019).
“Ini ada kegiatan rutin tahunan. Semoga dapat meringankan saudara-saudara kita,” kata A.Rio.
Dia menambahkan, kegiatan itu merupakan wujud kepedulian pihaknya seiring harga sembako yang tinggi pada Ramadan.
“Kegiatan pembagian sembako ini juga dibagikan di sekitar lingkungan terdekat kediaman A.Rio, dan juga kali ini bekerjasama dengan Baznas Kab.bone” tambahnya.
Selain A.Rio hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bone DR.H.A.Fashar Mahdin Padjalangi.,ketua Baznas Kab.Bone Drs.H.Zainal Abidin, kabag kesra pemda bone A.haikal,serta kepala kementerian Agama Kab.Bone DR.H.Wahyuddin hakim.M.Hum.acara kali ini  mengambil tema Penyerahan Bantuan Zakat,Infaq dan Sedekah kepada Kaum Dhuafa. Dengan Pembagian 1000 Paket Sembako beserta 1000 paket bingkisan untuk Anak Yatim untuk Saling Membantu dan Peduli.
“Ini sebagai kebersamaan beribadah dan bersilaturahmi di bulan suci Ramadan,” ujar A.Rio
Ucapan terimakasih A.Rio kepada masyarakat Bone sehingga beliau dapat terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI, “Tahun Lalu kita sama – sama di kediaman saya bagi-bagi paket sembako tapi tahun ini kita sama – sama lagi dan bersama baznas Kab.Bone” Ungkapnya.(*)
Baca Juga:  KPU Bekerjasama Dengan KPM Gelar Sosialisasi Pemilu 2019