BONEKU.COM-Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negri (IPDN) Jatinangor Prof.Dr.Murtir Jeddawi menamatkan sekira 32 Orang Siswa-Siswi TK AL-Fajri Husain Jeddawi di dusun Maccedde, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone selasa 25/06/2019.
Lembaga TK Percontohan di Kabupaten Bone tersebut adalah milik Rektor IPDN Jatinangor yang notabene adalah Putra Daerah Bone.
“Alhamdulillah selama ini sudah tiga ratus lebih yang tamat, wajah-wajahnya sangat Humanis dan sangat sederhana, tetapi dari wajahnya mengharapkan partisipasi kita agar kelak nanti, mereka bisa tumbuh dengan sempurna dan pada akhirnya bisa berperan di Daerah ini hingga ditingkat Nasional Ungkap Murtir Jeddawi disela acara Penamatan TK Al Fajri.
Lebih Lanjut Murtir Jeddawi mengharapkan Kepada Saudara-saudara yang lain, yang mempunyai kesempatan dan kemampuan membangun Pradaban Seperti ini, sehingga kita mampu mewujudkan Negeri ini menjadi bangsa yang berdaulat, berpendidikan dan agamis Jelasnya.
Sementara itu, ditempat yang sama Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah sangat Berterima Kasih, karna memang Prof Murtir dari dulu sangat Care(Peduli) Dengan Pendidikan.
“Banyak Orang Bone yang berhasil dan bangga menjadi bagian dari Bone, tetapi sayangnya hanya sebahagian kecil diantaranya yang mampu mempersembahkan Kenangan di Bone. semisal Pak Prof Murtir yang mampu membangun Sekolah ini dan akan menjadi sesuatu yang sangat berharga untuk masa depan anak-anak kita” Ungkap Andi Fahsar.
“Ini sangat luar biasa dan saya kira kedepan akan semakin berkembang terus jenjang Pendidikan di lokasi ini” Harap Bupati Bone.
Turut Hadir dalam acara tersebut, Rektor IPDN Sul-Sel, DR Djouhari Kansil, Rektor IAIN Bone Prof Andi Nuzul dan Assisten ll A Gunadil Ukra.(al87)
Baca Juga:  Sambut HUT Ke - 75 Korps Brimob Polri, Batalyon C Pelopor Gelar Kerja Bakti di Mesjid Dan Gereja