BONEKU.COM–Kegiatan kepemudaan untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke 93 tahun digelar diberbagai daerah. Seperti Gladian Pemuda 2 yang digelar di Cempalagi Desa Mallari Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone. 
Acara ini berlangsung meriah. Ratusan peserta dari komunitas pencinta alam dan lingkungan menyatu memeriahkan acara itu (Minggu 31/10/2021).
Sejumlah komunitas yang ikut dalam acara Gladian Pemuda 2 itu diantaranya, Sarsos Karang Taruna, Lamappatunru, Bonepal, Lempengan, MAN 2 Bone, Karang Taruna Assingkerukengnge dan yang lainnya.

Berbagai acara telah disiapkan oleh panitia pelaksana Forum Merah Putih. Diantara acara tersebut adalah Dialog & lomba Baca Sumpah Pemuda, Aksi sosial, Bersih Lingkungan dan Penanaman mangrove.

Dialog pemuda menghadirkan pembicara, Kadis Pariwisata A. Promal Pawi, Ketua IWAPI Bone Hj. Farida Hanafing, Tokoh Pemuda Agus Mumar dan perwakilan Jurnalis Bahtiar Parenrengi. Dialog ini dipandu oleh Zainal, Direktur Arip foundation.
Sementara kegiatan penanaman mangrove disupport langsung oleh Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone. Selain menyediakan bibit, juga melibatkan sejumlah mahasiswa yang dipimpin langsung pihak kampus, Awaluddin dan dihadiri pula Andi Habibi dari Dinas Lingkungan Hidup.
Ketua panitia, Umam mengaku sangat puas atas terselenggaranya acara tersebut. Tentu ini berkat dukungan dari berbagai pihak, seperti Gapensi Bone, Putra Noling Group, IMPadjalangi, Sahabat 88 dan Kita Ini Sahabat.(*) 
Baca Juga:  Kadis Asman Inisiasi Jumat Sehat Hingga Semangat Peningkatan Produksi