BONE,BONEKU.COM,– Branch Manager Household (HH) Telkomsel Bone, Andi Adi S. Temmattumpa, melaksanakan kunjungan strategis ke kantor Mitsubishi Bosowa di jalan Ahmad Yani, Watampone pada tanggal 15 Januari 2024. Kedatangan ini bertujuan untuk mengintensifkan kerjasama dan menjajaki peluang kolaborasi yang saling menguntungkan.

Branch Manager Bosowa Bone, Andi Sulaeman, menyambut kunjungan Telkomsel dengan antusias. Pertemuan ini menjadi ajang untuk saling berbagi pengalaman, memahami lebih dalam tantangan bisnis kedua perusahaan, dan mencari potensi kerjasama yang bisa diperkuat.

Baca Juga:  Ketua DPRD Bone bersama Dosen Unhas Bahas Potensi Peternakan

Selain membahas aspek pemasaran, pembicaraan juga merambah ke inovasi teknologi. Andi Adi S. Temmattumpa menyoroti pentingnya pemanfaatan Internet of Things (IoT) dalam mendukung aktivitas pengguna kendaraan. Dalam konteks ini, Telkomsel menawarkan solusi seperti Telkomsel Orbit untuk mendukung konektivitas kendaraan yang selalu bergerak.

“Kami melihat banyak peluang sinergi antara layanan Telkomsel, terutama IoT, dengan kebutuhan Bosowa sebagai dealer resmi Mitsubishi. Kolaborasi ini dapat membawa dampak positif, tidak hanya dalam pengembangan bisnis kami masing-masing, tetapi juga dalam meningkatkan pengalaman pelanggan,” ungkap Andi Adi S. Temmattumpa.

Baca Juga:  Miliki Narkoba Jenis Sabu, Seorang ABK di Bone Diringkus

Kunjungan ini merupakan langkah awal yang diharapkan dapat membuka pintu kerjasama yang lebih luas antara Telkomsel dan Bosowa. Kedua belah pihak menyatakan komitmen untuk menjalankan proyek bersama yang berdaya saing tinggi dan memberikan manfaat konkret bagi masyarakat Bone. (*)