BONE,BONEKU.COM,– Didampingi wakil Presiden ke 10 dan 12 calon Presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan melakukan kampanye di Kabupaten Bone tepatnya di Kecamatan Cina, Rabu pagi 17/1/2024.

Ribuan masyarakat Bone bahkan dari Kabupaten lain seperti, Kabupaten Jeneponto, Soppeng, Sinjai bahkan dari Luwu juga hadir meramaikan kunjungan Anis Baswedan di Lapangan Sepak Bola Cina Kabupaten Bone.

Dari hasil pantauan Anis bersama rombongan menggunakan pesawat dari Makassar menuju Bandara Arung Palakka Bone, lalu kemudian menggunakan mobil menuju Kecamatan Cina yang berjarak 20 kilometer dari Bandara.

Baca Juga:  Sekelompok Pemuda Saling Pukul di Pesta Menyambut Tahun Baru di Bone

Saat tiba di lapangan sepak bola Cina, Masyarakat terlihat berdesak-desakan menyambut kedatangannya, bahkan rela salin dorong hanya untuk bisa berjabat tangan dengan Capres nomor 1 tersebut.

Dalam sambutan Juru Bicara Timnas Amin Ismail Bachtiar yang juga merupakan pelopor kedatangan Anies ke Bone mengatakan selamat datang di Kabupaten Bone,  kampung halaman tokoh negarawan kami bapak Jusuf Kalla.

“Kami mengakui bahwa mendapat sejumlah intimidasi dalam menyambut kedatangan Bapak ke Bone, namun alhamdulillah itu semua mampu kami tangani, Ini merupakan sejarah bagi warga Bone, karena baru pertama kali ada Capres yang berjunjung ke Bone,” Kata  Ismail Bahtiar

Baca Juga:  Antisipasi Kejahatan Malam, Sat Samapta Polres Bone Gencar Lakukan Patroli

Sementara Anis Baswedan dalam sambutannya memberikan semangat kepada para relawan, pendukung dan semua masyarakat yang hadir di lapangan sepak  bola tersebut.

“Buat apa kita berkumpul kesini, tentunya untuk perubahan bukan, ?  kalau menginginkan perubahan coblos nomor berapa, ? Nomor 1,” Teriak Anis disambut warga.

Lebih jauh dia mengatakan, saat ini harga beras mahal, harga pupuk mahal, kesehatan mahal, lapangan kerja sulit, sehingga untuk itulah kami mengusung perubahan untuk Indonesia, tentu ini juga menjadi harapan bagi masyarakat bukan hanya di Sulsel tapi seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Sampah di Bone dan Wajo, Dilirik Investor Dari Inggris

“Dari Bone kita kirim perubahan untuk Indonesia, seperti pesan bapak Negarawan kita bapak JK yang juga menginginkan perubahan, Untuk itu mari kita sama sama berjuang untuk perubahan Indonesia, Apakah semuanya sepakat,?” Teriak Anies (*)