BONE,BONEKU.COM,– Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., didampingi Pj Sekretaris Daerah Bone Andi Muhammad Guntur, S.IP., M.Si., memimpin penandatanganan Perjanjian Kinerja Serentak Tahun 2024.

Penandatanganan itu dilakukan oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bappeda Bone bekerjasama dengan Bagian Organisasi Setda Bone ini digelar di Ballroom Sentosa, Hotel Novena Watampone pada Senin, 29 Januari 2024.

Baca Juga:  Pemkab Bone Gelar Gerakan Penanaman Sejuta Pohon Serentak

“Jadi hari ini bapak ibu berkomitmen menyampaikan kepada saya melaksanakan kinerja dengan baik, dan jika bapak tidak menyelesaikannya, bapak bersedia untuk kami evaluasi,” kata Penjabat Bupati Bone.

Lanjut dia, penandatanganan ini merupakan perjanjian kerja untuk mewujudkan komitmen antara penerima dan pemberi amanah dalam meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja.

“Yang berkinerja dikasih reward yang tidak berkinerja baik sesuai dengan apa yang diperjanjikan maka akan diberikan punish atau hukuman evaluasi yang sudah kita sepakati bersama-sama bukan karena saya tetapi karena bapak sendiri setuju atau tidak,” tegasnya.

Baca Juga:  Batalyon C Pelopor Gelar "Nonton Bersama" Live Streaming Upacara HUT ke-75 Korps Brimob Polri

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penganugerahan Reformasi Birokrasi (RB) Awards Tahun 2023.

Turut Hadir Forkopimda Kabupaten Bone, Dandenpom Bone, Wadanyon C Tenribetta, Kalapas Bone, Kepala Kemenag Bone, dan Ketua MUI Bone.

Hadir pula Asisten Setda Bone, Staf Ahli Bupati Bone, para Kepala OPD, para Kabag Setda dan Camat se- Kabupaten Bone, para Kasubag Program dan tamu undangan lainnya. (*)

Baca Juga:  3 Warga Sinjai Dibekuk Polisi Karena Miliki Narkoba