BONE,BONEKU.COM,– Beberapa hari lalu, BNNP Sulsel telah mengamankan seorang terduga bandar narkoba di Kabupaten Bone berinisial KJ, Hal itu pun mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Peredaran narkoba di Kabupaten Bone sejak dulu memang sudah menjadi keresahan banyak masyarakat Bone khususnya, pasalnya narkoba sudah tersebar hingga ke Desa-desa bahkan ke pelosok pelosok terpencil.

Diamankannya KJ Terduga bandar kelas kakap di Bone, juga mendapat Apresiasi dari Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi, menurutnya kasus ini harus dikawal, karena jangan sampai ini didiamkan sehingga KJ bisa melenggang bebas.

Baca Juga:  2 Pelaku Narkotika Jalani Rehabilitasi di BNNP Sulsel

“Saya sangat mengapresiasi kerja BNNP. Apalagi soal narkoba ini selalu saya tegaskan untuk ditagani secara serius karena sangat merusak generasi muda kita. Hal ini pula sering saya ungkap di hadapan Kapolri ketika rapat kerja,” tegas A. Rio saat dikonfirmasi, Kamis 1/2/2024.

Lebih jauh dia mengatakan bahwa pemberantasan Narkotika di Kabupaten Bone bukan hanya menjadi tugas pokok Aparat Penegak Hukum (APH) melainkan peran serta masyarakat dan juga lembaga lembaga swadaya juga diharapkan mengambil peran penting di dalamnya.

Baca Juga:  Perempuan Lansia di Bone Ditemukan Tak Bernyawa Ditepi Jalan

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Andi Singkeru Rukka juga berharap agar soal narkoba menjadi perhatian kita semua. Apalagi yang terduga bandar sudah diamankan oleh pihak BNNP beberapa hari lalu.

“Saya beserta teman-teman telah membuat suatu lembaga, Forum Bersama Anti Narkoba
(FORBES ANTI NARKOBA). Melalui forum ini kita akan bergerak bersama Melawan Peredaran Narkoba Di Kabupaten Bone,” ungkap Andi Singke.

Baca Juga:  Bone Raih Juara 3 Umum Peparprov IV Di Pinrang