BONE,BONEKU.COM,–  Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, kini semua penyelenggara Pemilu memantapkan persiapan untuk menyiapkan segala persiapan menghadapi pesta demokrasi pada 14 Februari mendatang.

Untuk menyamakan Visi dan Misi, Panwaslu Kecamatan Sibulue kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) guna membahas sistem pemungutan suara dan perhitungan suara.

Rakor yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kecamatan Sibulue tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Sibulue dan dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Bone Rozhali Putra Badarudin, SH, Motivator Andi Mappatoba S.Pd., M.Pd, PKD dan semua PTPS se-Kecamatan Sibulue, Kamis, 8/2/2024.

Baca Juga:  Logistik Pemilu Mulai Didistribusikan Untuk Tahap Pertama

Ketua Panwaslu Sibulue Andi Masdalia, S.Sos mengatakan bahwa sebelum rapat koordinasi dilakukan terlebih dahulu dilakukan Yasinan bersama PKD, dan Seluruh PTPS se-Kecamatan Sibulue.

“Salah satu tujuan kegiatan ini yakni  agar para Pengawas TPS bisa lebih fokus dalam menjalankan tugas dalam hal pengawasan serta juga diharapkan dapat bersinergi dengan PKD dan Panwaslu Kecamatan.

Baca Juga:  Pemilu 2024 Tinggal 4 Hari, Ini Harapan Kapolres Bone

Lebih jauh dia mengatakan bahwa selaku penyelenggara pemilu khususnya pengawas pemilu itu harus mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi, adil serta kejujuran yang tinggi sesuai dengan apa yang pernah diucapkan dalam sumpahnya saat dilantik.

“Saya sangat berharap kepada kita semua bagaimana kita melewati pesta demokrasi ini agar aman dan nyaman serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, walau kita beda pilihan namun silaturahmi harus tetap terjaga erat,” Harapnya

Baca Juga:  KPU Bone Minta Badan Ad Hoc PPK - PPS Masif Sosialisasi Pemilu 2024

Sekedar diketahui bahwa untuk Kecamatan Sibulue terdapat 100 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 19 Desa dan 1 Kelurahan. (*)