BONE,BONEKU.COM,–  Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 yang jatuh pada 9 Februari 2024, segenap jajaran redaksi boneku.com mengunjungi salah satu jurnalis senior di Kabupaten Bone yang sudah sakit menahun.

Andi Aris yang merupakan salah satu wartawan senior di Kabupaten Bone diketahui sudah sakit sejak 5 tahun terakhir, saat ini dia hanya mampu tinggal di rumah setelah sebelumnya pernah terkena stroke.

Baca Juga:  Wow.... 200-an Warga Bone Korban Travel Umrah

Komisaris Utama Boneku.com Muhammad Akbar Pamonroi dalam kunjungannya tersebut mendoakan agar saudara Andi Aris yang saat ini sedang sakit agar segera pulih kembali dan dapat berkumpul seperti biasa.

“Kami hanya bersilaturahmi dengan beliau, biar bagaimanapun salah satu rekan kita ini, kita pernah sama-sama di lapangan dalam melakukan aktivitas peliputan, mari kita sama sama doakan agar beliau segera sembuh dari penyakitnya,” kata Muhammad Akbar

Baca Juga:  Satpol PP Bone Gelar Rakor Evaluasi Kinerja

Sementara menurut Bahtiar Parenrengi bahwa kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama teman-teman se profesi.

“Semenjak beliau jatuh sakit beberapa tahun lalu, Sahabat kita ini sudah tidak pernah lagi turun ke lapangan melakukan peliputan, mari kita doakan agar penyakitnya segera diangkat oleh yang maha kuasa,” Ucapnya  (*)

Baca Juga:  Pengamat Politik : Calon Pemimpin Bone Itu Harus Punya Visi Yang Jelas