BONE,BONEKU,COM,– Setelah pelaksanaan Pemilu yang menguras tenaga dan pikiran sejumlah KPPS di Kabupaten Bone mengalami jatuh sakit, bahkan sampai di larikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.
Sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri, Kabag Ops Polres Bone Kompol Antonius Tutleta, S.Pd didampingi oleh tokoh masyarakat dan komisioner KPU membesuk KPPS yang sementara dirawat di Puskesmas Watampone, Sabtu 24/2/2024
Salah seorang anggota KPPS yang sakit diketahui bernama Andi Arfina Sani yang sebelumnya bertugas di PPS 06 atau TPS 005 Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang.
Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra yang dikonfirmasi terkait kunjungan Kabag Ops Polres Bone mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan empati dari Polres Bone terhadap anggota KPPS yang sedang menjalani perawatan pasca pemungutan suara.
“Pemilu merupakan momen penting bagi negara dan melibatkan banyak pihak, termasuk anggota KPPS yang bertugas mengawal proses demokrasi,” Kata Iptu Rayendra
Kunjungan Kabag Ops Polres Bone dan rombongan tidak hanya sekedar bentuk simpati, tetapi juga sebagai wujud dukungan moral kepada anggota KPPS yang tengah mengalami masa pemulihan.
Keberadaan Kompol Antonius Tutleta, S.Pd, bersama Komisioner KPU Bone dan tokoh masyarakat di kamar perawatan Andi Arfina Sani memberikan semangat dan motivasi bagi mereka yang terlibat dalam proses demokrasi. (*)
Baca Juga:  Pererat Tali Silaturahmi, Panitia Muscab PBSI Bone Gelar Buka Puasa Bersama