BONE,BONEKU.COM,– Kecelakaan maut yang menewaskan 2 pengendara terjadi di Jalan Poros Bone-Makassar tepatnya  di Kelurahan Watang palakka Kecamatan tanete Riattang barat Kabupaten Bone, Rabu, 6/3/2024 sekitar pukul 08:15 wita.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Sat Lantas Polres Bone bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni dua kendaraan sepeda motor, 1 satu motor merek Yamaha Jupiter MX dengan Nopol DD 2141 QE dan Honda Genio dengan Nopol DW 2879 GB

Kasat Lantas Polres Bone AKP Desi Ayu Putri yang dikonfirmasi mengatakan bahwa sepeda motor Yamaha Jupiter MX dikendarai oleh pemuda bernama Seni bin Saing (24) yang beralamat di Desa Bainang Kecamatan Palakka.

Baca Juga:  DARAHMU AMALMU

Pengendara Sepeda motor Jupiter MX berboncengan dengan rekannya bernama Syarman (27),Sementara pengendara sepeda motor Honda Genio dikendarai oleh Nurnin (65) warga Desa Tanah Tengnga Kecamatan Palakka Kabupaten Bone.

“Pengendara sepeda motor Honda Genio bergerak dari arah Timur ke Barat dan menghindari lubang dan mengambil jalur ke kanan bersamaan dari arah berlawanan muncul sebuah Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX kemudian kecelakaan tak terhindarkan,” Kata AKP Desi

Baca Juga:  Lansia di Bone Tewas Terlindas Dump Truk

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa akibat tabrakan tersebut, Pengendara sepeda motor Yamaha MX bernama Seni mengalami luka serius robek pada dahi sebelah kiri, luka lecet pada kaki kanan,keluar darah pada telinga yang mengakibatkan korban meninggal dunia di  RSUD Tenriawaru Bone.

Sementara boncengannya pria bernama Syarman mengalami luka robek pada dahi sebelah kiri, luka lecet pada kaki kanan, luka robek punggung tangan kiri keluar darah pada hidung dan mulut, saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Bone.

Baca Juga:  Ketua DPD PPMI Sulsel Resmi Kukuhkan Peserta JPI Tahu 2018

“Untuk Pengendara Sepeda Motor Honda Genio bernama Nurdin mengalami luka robek pada alis sebelah kiri, luka robek pada dahi, patah tertutup pada lengan tangan kanan, keluar darah pada mulut dan juga meninggal dunia di Rumah Sakit,” Tambahnya

Pihak sat lantas polres bone telah melakukan olah TKP dan mencatat saksi-saksi serta mengunjungi semua korban di Rumah Sakit, selain itu pihaknya juga sudah mengamankan 2 kendaraan yang terlibat laka tersebut. (*)