BONE,BONEKU.COM,–Kecelakaan maut yang meregang nyawa kembali terjadi di Kabupaten Bone, kali ini terjadi di Jalan poros Bone-Wajo tepatnya di Lingkungan Cabalu Kelurahan Mattirowalie Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Sabtu 9 Maret 2024.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Desi Ayu Putri yang dikonfirmasi mengatakan bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni 2 Sepeda motor dan 1 unit truk merk Nissan.

Motor Yamaha Fino dengan nomor polisi DW 6392 EU dikendarai oleh Nurul Najiha (21) seorang mahasiswi  yang beralamat di Kelurahan Walanae, sepeda motor honda vario dengan nopol DW 2603 AQ dikendarai oleh Marlina (38) seorang IRT beralamat Desa Lappo Ase.

Baca Juga:  Operasi Yustisi Kembali Digelar, Danyon C Pelopor Lakukan Ini Ketika Mendapati Masyarakat Yang Tidak Taat Prokes

Sementara pengendara roda 4 Mobil jenis Nissan dengan nopol  DD 8671 SO dikendarai oleh Burhanuddin (37) warga Desa Tanralili Kabupaten Maros.

AKP Desi menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi di lokasi kejadian bahwa pengendara motor yamaha fino ini hendak mendahului sebuah truk sehingga mengambil jalur kanan, dari arah yang berlawanan datang pengendara sepeda motor vario dan langsung bertabrakan.

Baca Juga:  Anggota Brimob dan Tni Bantu penderita Disabilitas

“pengendara sepeda motor honda vario terlempar kemudian terlindas ban mobil truk, yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP,” Kata AKP Desi

AKP Desi menambahkan bahwa pengendara yamaha fino Nurul Najiha berboncengan dengan Hj. Nanda (45) saat terlibat kecelakaan, keduanya mengalami luka lecet pada beberapa bagian tubuh dan saat ini menjalani rawat jalan.

Baca Juga:  Kecelakaan Beruntun di Lappariaja 1 Orang Meninggal Dunia

Pengendara sepeda motor Honda Vario pada saat kejadian sedang berboncengan dengan anaknya bernama Nazaruddin (13), anak korban mengalami luka luka pada bagian tangan dan kaki dan sementara dirawat di RSUD sementara korban Marlina meninggal dunia di TKP.

“Pengendara mobil truk ini sudah menyerahkan diri dan sementara diamankan di Polres Bone, begitu juga semua kendaraan yang terlibat kecelakaan,” Tutup AKP Des (*)