BONE,BONEKU.COM,– Seorang warga bernama Nurbaya (65) warga Desa Sugiale Kecamatan Barebbo ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya akibat luapan air banjir sungai yang berada tidak jauh dari rumah korban.

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri sekitar pukul 09:30 wita, dimana pada saat itu anak korban mendapatkan kabar kalau rumah orang tuanya terkena banjir, saat itupun anak korban langsung berangkat ke rumah orang tuanya.

Baca Juga:  Lagi, 2 Pelaku Narkoba Diringkus Polisi

Saat tiba di rumah orang tuanya, anak korban langsung mencoba mengamankan barang-barang yang ada di dalam rumah korban, pada saat itu dia tidak sengaja menyentuh sesuatu yang berada didalam air, diapun kemudian menariknya dari dalam air dan ternyata itu orang tuanya yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban ini tinggal di rumahnya sendiri, korban diduga terjatuh saat rumahnya kemasukan air luapan sungai dan tidak bisa menyelamatkan diri,” Ujar Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra, Rabu 24/4/2024.

Baca Juga:  Korban Banjir di Wajo Dapat Bantuan Beras Dari Andi Sudirman

Lebih jauh Doddie mejelaskan bahwa ketinggian air pada saat itu diperkirakan sekitar setengah meter, rumah korban ini berjarak sekitar 7 meter berbatasan langsung dengan jalan tani.

“Saat ini korban sudah dimakamkan di Tempat Perkuburan Umum Tampung Lebbae Desa Sugiale, keluarga korban tadi menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap bahwa korban murni tenggelam akibat banjir,” Tutup Dodie. (*)

Baca Juga:  Perkelahian Antar Warga di Barebbo, 2 Orang Mengalami Luka