BONE,BONEKU.COM,– Pejabat Bupati Bone Andi Islamuddin bersama Pj Sekda Bone Andi Gunadil Ukra menyambut hangat kedatangan Bupati Sabu Raijua Nusa Tenggara Timur di Rujab Bupati Bone, Senin 13/5/2024.

Kedatangan Bupati Sabu Rijua Provinsi NTT Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si. ini didampingi oleh Kadisperindag Sabu Raijua bersama pengusaha pembeli beras, mereka  bertujuan untuk menjajaki potensi kerjasama antara Kabupaten Sabu Raijua dan Kabupaten Bone, terutama dalam hal bahan makanan pokok beras.

Baca Juga:  Legislator Pantau Posko Perbatasan Covid-19

Pertemuan ini selain membahas persoalan beras, mereka juga berbagai potensi kerjasama yang dapat dilakukan untuk saling mendukung kemajuan kedua kabupaten ini, termasuk mengenai rumput laut, garam, bawang, kacang tanah, kacang ijo ternak, dan pakan ternak.

Pj. Bupati Bone H. A. Islamuddin menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan komitmen Kabupaten Bone untuk memperkuat kerjasama dengan Kabupaten Sabu Raijua dalam berbagai bidang.

Baca Juga:  Akhirnya Pelaku Pencurian di Tuju-tuju Kajuara Diringkus Polisi

“Kunjungan kerjasama ini diharapkan dapat membawa manfaat yang besar bagi kedua kabupaten, serta mempererat tali persaudaraan antara masyarakat Kabupaten Bone dan Kabupaten Sabu Raijua,” kata Andi Islamuddin. (*)