BONE,BONEKU.COM,– Seorang lelaki di kabupaten Bone berinisial S (30) terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian polres bone karena terlibat penyalahgunaan narkotika.

Penangkapan tersangka S ini dilakukan oleh satres narkoba Polres Bone yang dipimpin langsung oleh Kasat narkoba AKP Yusriadi Yusuf di Desa Wanuawaru kecamatan Libureng Kabupaten Bone.

Kasat Res narkoba AKP Yusriadi Yusuf yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku S saat diamankan oleh anggotanya ditemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak 1 saset narkoba berukuran sedang.

Baca Juga:  Miliki 5 Saset Sabu, Pria Ini Diringkus Polisi

“Narkoba yang ditemukan itu berada pada genggaman pelaku, dan dia mengakui bahwa barang tersebut dibeli dari seseorang seharga Rp. 1,5 juta.” Kata AKP Yusriadi Minggu 26/5/2024.

Lebih jauh AKP Yusriadi mengatakan bahwa pelaku S ini membeli narkoba tersebut dari lelaki berinisial J, dan saat ini pihaknya masih berusaha menemukan keberadaan pelaku J tersebut.

Baca Juga:  Berhasil Ungkap 41 Kasus dan 79 Tersangka, Kasat Narkoba Diganjar Penghargaan

“Pelaku S akan dijerat Pasal 114 ayat (1) Jo. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” Tegas AKP Yusriadi. (*)