BONE,BONEKU.COM,– Satuan Narkoba Polres Bone kembali mengamankan 3 orang terduga pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Bone, penangkapan para pelaku dipimpin langsung oleh Kasat narkoba AKP Yusriadi Yusuf.

Kasat Narkoba Polres Bone yang dikonfirmasi membenarkan dia mengatakan 3 pelaku yang berhasil diamankan yakni, AMK (43), S (29) dan AMP (50).

“Pelaku ini kita amankan di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Manurungnge hari jumat kemarin,” Kata AKP Yusriadi Senin, 10/6/2024.

Baca Juga:  Kabag Ops Polres Bone Besuk KPPS Yang Sakit Usai Pemilu

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa, dari penangkapan pelaku AMK pihaknya berhasil menemukan barang bukti berupa 1 saset narkoba jenis sabu berukuran kecil yanag terbungkus plastik bening.

Sementara barang bukti yang diamankan dari pelaku S dan AMP alias AW berupa 6 saset sabu berukuran kecil, 1 saset sabu ukuran besar, 1 sendok takar, uang tunai Rp 200 ribu dan 1 unit Hp.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pengedar Narkoba, 8 Saset Sabu Berhasil Disita

“Pertama kami amankan lelaki AMK bersama rekannya berinisial S, kemudian dari pengakuan pelaku barang tersebut diperoleh dari lelaku berinisial AMP sehingga mereka semua langsung kita amankan ke kantor,” Tambah Yusriadi

Ketiga pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Bone untuk proses hukum lebih lanjut, para pelaku akan dikenakan Pasal 114 ayat (1) Jo. Pasal 112 ayat (1) jo. Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Baca Juga:  Pertama Di Indonesia, RKBB Launching Museum Virtual Di Bone