BONE,BONEKU.COM,– Seorang warga Desa Arasoe Kecamatan Cina Kabupaten Bone bernama Jumardi (51) ditemukan tewas tanpa menggunakan celana dalam sebuah di sebuah kios di Kompleks Pasar Sentral Palakka Selasa malam 18 Juni 2024.

Jumardi diketahui bekerja sebagai sopir mobil dan memang sering ditemukan di kompleks pasar palakka, Menurut warga setempat mayat korban ditemukan di sebuah kios dalam posisi tengkurap sekitar pukul 21:20 wita.

Baca Juga:  Radio SBB - KPM Gelar Dialog Damailah Indonesia

“Saat korban pertama kali ditemukan, dia tidak menggunakan celana dan dalam posisi tengkurap,” Ungkap salah seorang warga bernama Cita

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Jumardi sebelum ditemukan meninggal dia sempat memesan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) yang diketahui berinisial CY.

“Sudah pesan PSK, belum sempat berhubungan, baru masuk di kamar dia sudah ditemukan meninggal,” Tambahnya

Baca Juga:  Satreskrim Polres BONE Amankan Pelaku Perampokan Di Bengo...

Setelah informasinya beredar, Pihak kepolisian Polres Bone pun bergerak ke TKP untuk melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan mengevakuasi korban, Teman kencan korban juga sudah diamankan sementara oleh polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, setelah di evakuasi korban dibawa ke rumah sakit umum daerah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sambil menunggu keluarga untuk menjemput jenazah korban. (*)

Baca Juga:  Bocah 3 Tahun Ditemukan Dengan Luka Memar di Sekujur Tubuhnya