BONE,BONEKU.COM,– Warga Lingkungan Maccili Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone digegerkan dengan peristiwa gantung diri  yang dilakukan oleh seorang pria bernama Herman alias Kacong (39).

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak Kepolisian Polres Bone bahwa korban diketahui merupakan oknum petugas klining servis di salah satu kampus di Kabupaten Bone.

Baca Juga:  Diduga Depresi Berat, Remaja di Bone Ditemukan Tewas Gantung Diri

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga korban bernama Rahmawati, saat itu dia datang ke rumah korban untuk berkunjung namun dikagetkan karena korban sudah dalam posisi tergantung di rumahnya,” kata Kasubsi Humas Polres Bone Iptu Rayendra, Minggu 23/6/2024.

Lebih jauh Rayendra menjelaskan bahwa korban ditemukan tergantung di dalam rumahnya bagian dapur dengan kondisi lidah menjulur keluar dan tidak bernyawa, Rahmawati yang kaget melihat kejadian itu pun langsung memanggil tetangga lain untuk menurunkan korban.

Baca Juga:  Perempuan Lansia di Bone Ditemukan Tak Bernyawa Ditepi Jalan

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban diduga bunuh diri akibat depresi, kedua orang tuanya telah meninggal selain itu perkawinannya sebanyak 2 kali juga berakhir dengan perceraian,” Tambahnya

“Kemungkinan juga ada penyebab lain selain yang dialami korban namun tidak pernah menyampaikan kepada pihak keluarga maupun kerabat sehingga korban menanggung beban moril yang sangat berat dan berujung depresi dan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” Tutup Rayendra. (*)

Baca Juga:  ICRAF Dan Bappeda Gelar Pelatihan Pengelolaan Bentang Lahan