Nurlis Ketua Panitia Kejuaraan Bulu Tangkis Desa Kampoti, Kab.Bone.

BONEKU.COM-Pengurus PBSI Bone Hadiri Turnamen Bulu Tangkis di Desa Kampoti, Kecamatan Dua Boccoe, Bone, Sulawesi Selatan.
Kunjungan Pertama Pengurus PBSI Bone yg di hadiri Ketua Umum H.Zaenal Arifin serta ketua 1 Anshar katutu dan pengurus lainnya Patut Diapresiasi. 
Pasalnya, Pengurus PBSI Bone Baru terbentuk, SK Kepengurusan terbit jum’at siang 4/10/2019 dari PBSI Sul-Sel, Malamnya langsung hadiri Turnamen PB. Remisi di Desa Kampoti Ungkap Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bulu Tangkis Desa Kampoti Nurlis.
Nurlis yang juga pengurus PBSI Bone secara Gamblang menjelaskan kepada BONEKU.COM, di sekertariat Sementara PBSI Bone jalan Lapawawoi Kr Sigeri rabu 9/10/2019. “Ketua PBSI Bone sangat merespon kegiatan kami yang ada di Desa”.
“Terbukti, Belum dilantik saja, Ketua Umum memboyong Pengurusnya Hadir di Kejuaraan yang kami buat Dalam Rangka HUT Desa Kampoti yang tiap Tahunnya Selalu Kami Gelar dengan Berbagai Event” Kata Nurlis.

Pengurus PBSI Bone Hadiri Kejuaraan Bulu Tangkis Desa Kampoti Jum’at 4/10/2019.

Lebih Lanjut Nurlis berharap sebagai Pelaku Bulu Tangkis di Bumi Arung Palakka agar ini menjadi Awal kebangkitan Salah Satu Cabang Olahraga Bergensi di Tingkat Nasional Ungkapnya.
Senada denganNurlis, Ketua PB.Remisi H.Bustan mengatakan, sangat berterima kasih kepada pengkab PBSI Bone yang telah jauh-jauh datang ke desa ini. karena selama lebih dari 40 tahun, barulah hari ini Peng.Kab. PBSI Bone menginjakkan kaki di PB.Remisi.
Sementara itu, ditempat terpisah, Ketua Umum PBSI Bone, H Zainal Arifin membenarkan Prihal tersebut, “Benar, SK baru kami terima siangnya, Walaupun Kepengurusan belum dilantik, tapi SK kami sudah Kantongi, Jelas kita Harus hadir di turnamen tersebut sebagai tanggung jawab kami untuk memajukan Bulu Tangkis di Bone” Jelas Zainal.
“Saya dan teman-teman di Kepengurusan yang baru bertekad untuk merangkul semua PB. Yang ada di Kecamatan hingga di Desa-Desa” lanjut Zainal.
“Hari ini Pengurus PBSI Peng.Kab.Bone dijadwalkan bertemu Bupati Bone guna membahas Pelantikan Kepengurusan sekaligus Silaturahim” Tutup Ketua Umum Zainal Arifin.(al87)
Baca Juga:  3 Kursi Gerindra Diprediksi Lolos di Provinsi