BONEKU.COM-Bosan dengan kegiatan Reses Normatif, Anggota Komisi E DPRD Sulsel Andi Irwandi Natsir menyulap kegiatan resesnya menjadi talk show pendidikan. 
Dengan tema “Mengulas Kebijakan Merdeka Belajar Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan”, kegiatan tersebut diadakan di Warkop Kusuka(6/2/20). Mengundang secara khusus tenaga pendidik dan siswa-siswa di Kota Watampone sebagai peserta. 
” Tidak ada politisi yang saya dapati mau diskusi pendidikan begini, terima kasih kakanda Irwandi buka ruang seperti ini”, di sela-sela diskusi ketua guru belajar, Usman Djabbar Mappisona menyampaikan apresiasinya.
Andi Irwandi sendiri mengaku, memasuki periode ketiga sebagai Anggota DPRD. Baru kali ini bertugas di Komisi E yang membidangi persoalan pendidikan. 
“Ini pengalaman pertama bertugas mengawasi dunia pendidikan. Begitu resmi ditetapkan bertugas di komisi ini, saya menyampaikan langsung sama pak Gub. Ingin konsen mengawal persoalan pendidikan kota di Sul-Sel. Saya pikir diskusi-diskusi seperti ini harus sering diadakan, untuk mencairkan kebekuan dunia pendidikan, sejalan dengan visi menteri pendidikan saat ini”, ungkapnya.
Tak kalah menariknya, Andi Irwandi juga mengundang konten kreator Sulsel yang lagi naik daun Rijal Jamal, sebagai pengisi acara. Dengan gayanya yang khas, Rijal berhasil menghibur peserta kegiatan.(*)
Baca Juga:  Izman Peduli Penyandang Disabilitas