BONEKU.COM–Baznas Kab. Bone sebagai lembaga yang dibentuk pemerintah turut berpartisipasi membantu masyarakat mendapatkan vaksinasi untuk program kesehatan Baznas.
Kebutuhan vaksinasi  semakin meningkat seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin. Hampir di setiap tempat pelaksanaan vaksin, selalu dinantikan oleh masyarakat.
Bahkan mereka rela datang lebih pagi untuk bisa mendapatkan nomor antrian.
Untuk Rabu (25/08/2021), Baznas bekerja sama dengan Polres Bone membantu masyarakat mendapatkan vaksin gratis yang berlangsung di pelataran Masjid Agung. Kursi – kursi antrian telah disiapkan dengan jumlah yang cukup banyak untuk membuat para peserta nyaman menantikan nomor antrian mereka disebut oleh bapak petugas dari Polres Bone. Bahkan air mineral juga disiapkan oleh Baznas di beberapa tempat.
Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.IK., M.Si memantau langsung pelaksanaan vaksinasi bersama jajaran sekaligus silaturahim bersama pimpinan Baznas.
Kehadiran Kapolres Bone disambut oleh Ketua  Baznas Kabupaten Bone Drs. H. Zainal Abidin dan Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan Farida Hanafing, ST untuk memastikan jalannya Program Vaksinasi ini berjalan dengan baik.
Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini dilaksanakan oleh vaksinator Tim Kesehatan Kedokteran Kepolisian Klinik Madising Polres Bone dengan jumlah 300 peserta yang selesai divaksin.
Semoga sehat masyarakat, Indoesia kuat, tangguh dan maju.(*)
Baca Juga:  2 Oknum ASN Diduga Terlibat Politik Praktis, Terancam Pidana