BONEKU.COM–UPT SMKN 2 Bone menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) mulai tanggal 14 hingga 17 Desember 2022.
Porseni tersebut merupakan event tahunan untuk mengasah olah seni dan raga bagi seluruh murid SMKN 2 Bone. 
Hadir dalam membuka acara tersebut Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone Andi Asman Sulaiaman. 

Disela sambutannya saat membuka acara porseni, Andi Asman berharap agar kedepan SMK 2 Bone bisa membuka kelas khusus bidang pertanian dan peternakan. 
“Saya berharap agar kedepan dapat di bentuk 1 kelas SMKN 2 Bone khusus bidang pertanian dan peternakan sehingga kita bisa memperkenalkan sejak dini kepada anak-anak kita tentang ilmu bertani dan beternak” beber Kakak Gubernur Sul-Sel, itu. 
Iapun menawarkan tenaga pengajar dari Dinas TPHP Bone yang dipimpinnya.”jika benar kelas khusus pertanian dan perkebunan dibentuk, kami siap hadir sebagai tim pengajar. Ada beberapa teman ASN yang siap mengabdi sebagai tenaga pengajar termaksud saya (Kadis TPHP Bone) jika dibutuhkan” Pungkasnya. 
Pada kesempatan tersebut, Andi Asman memberikan bantuan benih sayuran kepada UPT SMKN 2 Bone. 
“melalui program PMS (Pertanian Masuk Sekolah) kami akan menyerahkan bantuan benih sayuran agar SMK 2 mampu memanfaatkan pekarangan sekolah yang ada” jelasnya. 
Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Bidang Hortikultura Dinas TPHP Bone, Kepala SMKN 2 Bone serta segenap Guru UPT SMK 2 Bone. (*) 
Baca Juga:  Memasuki Musim Penghujan, Dinkes Bone Himbau Antisipasi DBD