Foto : Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel (Irjen (Purn) Andi Damisnur )

BONEKU.COM,– Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran dijadwalkan akan berkunjung ke 2 Daerah di Sulawesi Selatan, yakni Kabupaten Maros dan Kabupaten Bone untuk melakukan kampanye.

Hal itu diungkapkan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sulsel Irjen (Purn) Andi Damisnur saat menghadiri rapat konsolidasi koalisi Indonesia Maju di Bone pada Rabu (20/12/2023) kemarin.

Baca Juga:  Komisioner KPID Sulsel Kunker ke Kominfo Bone

Saat diwawancarai Andi Damisnur mengatakan bahwa rencananya Bapak Prabowo akan melakukan kampanye di Maros dan Bone untuk agendanya tanggal 7 Januari mendatang.

Baca Juga : Satpol PP Tertibkan 130 Baliho Caleg Yang Melanggar Aturan

“Khusus di Bone renacananya tanggal 7 tetapi masih belum pasti karena saya lihat jadwal secara nasional itu ada kegiatan debat capres yah, jadi kemungkinan akan maju atau mundur, tapi sudah ada jadwalnya”Kata Andi Damisnur

Baca Juga:  Tim Pemenangan Soba'Ta Rilis Perolehan Suara Andi Tenri Abeng Salangketo

Lebih jauh dia mengatakan untuk target suara sendiri di Bone itu kita harus satu putaran dalam artian 60 persen ke atas, untuk itu pihaknya sudah memiliki strategi sendiri dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

Baca Juga : Danyon Brimob Beri Kejutan Ultah WIB Ke-6

“Strategi untuk meraih suara 60 persen tersebut yaitu bagaimana tim yang sudah dimasukkan tadi itu bekerja maksimal dengan sebaik-baiknya, untuk meraih suara itu kita bisa melakukan beberapa pendekatan ke masyarakat misalnya pendekatan keluarga atau bisa dengan dengan relasi kerja atau bisa dengan melihat sosok figurnya siapa “Tutupnya

Baca Juga:  Agus Salim Jabat Kajati Sulsel Gantikan Leonard

Pada intinya adalah Tim Kampanye Daerah Provinsi Sulsel dan TKD Kabupaten Bone dan seluruh tim optimis bisa meraih suara 60 persen keatas. (*)