BONEKU.COM.BONE,– 2 ASN yang sebelumnya diberitakan karena diduga terlibat politik praktis mengkampanyekan salah satu caleg provinsi Dapil 7 Sulsel akan diplenokan di Sentra Gakkumdu, pada Rabu 3/1/2024 besok.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bone Alwi saat menggelar konferensi pers di kantornya Jalan Merdeka Watampone, Selasa, (2/1/2024)

“Terkait 2 ASN yang sebelumnya telah dilakukan penelusuran terkait dugaan keterlibatannya mengkampanyekan salah satu caleg, besok akan dilakukan pleno di sentra Gakkumdu,” Kata Alwi

Baca Juga:  Baznas Bone Bantu Korban Puting Beliung Serta Gelar Sosialisasi Zakat

Diberitakan sebelumnya bahwa, 2 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab tersebut diketahui berinisial AK mantan camat Cenrana dan AJ.

Dalam foto yang diterima oleh boneku.com terlihat dalam foto tersebut kedua oknum ASN tersebut berada dalam sebuah ruangan dan diduga sedang melakukan sosialisasi untuk memenangkan salah satu caleg DPRD Provinsi, di ruangan tersebut juga terlihat sangat jelas spanduk caleg itu yang terpasang di dinding.

Baca Juga:  Laka Tunggal di Bone Telan Korban Jiwa

Selain itu, Semua informasi awal yang masuk ke bawaslu juga saat ini masih dilakukan penelusuran oleh pihak  Komisioner, termasuk dugaan pemanfaatan bantuan PKH yang juga diduga digunakan untuk mensosialisasikan salah satu caleg. (*)