BONEKU.COM,JAKARTA– Komisaris Utama PT. Boneku Intermedia Indonesia beserta jajaran redaksi turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli di usianya yang ke-69 tahun.

Hal itu diungkapkan oleh Muh. Akbar Pamonroi saat ditemui, Rabu (3/1/2024), dia mengatakan  pernah memiliki kenangan bersama almarhum semasa hidupnya.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Saya turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya bapak Rizal Ramli, Saya pernah punya kenangan indah bersama beliau ini,” Ucap Muh. Akbar

Baca Juga:  Ketua KPU Bersumpah Dihadapan Tim Umar-Madeng...

Akbar mendoakan semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan.

Rizal Ramli dikabarkan meninggal dunia Selasa (2/1/2024) kemarin. Dia sempat dirawat di Rumah Sakit  Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta sebelum meninggal dunia. Jenazah almarhum disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta.

Baca Juga:  Usai Debat Panas, Prabowo dan Anis Tidak Bersalaman

Almarhum semasa hidupnya juga dikenal sebagai ekonom yang beberapa kali menduduki jabatan di pemerintahan, Bahkan sempat menjadi Menko Kemaritiman pada periode pertama Presiden Jokowi. (*)