BONE,BONEKU.COM,–Kecelakaan maut yang melibatkan 2 kendaraan sepeda motor kembali terjadi di perempatan Jalan Mt Haryono dan Jalan Mappadeceng Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Kamis malam 11/1/2024 sekira pukul 00:10 wita.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan diketahui adalah motor Honda Beat tanpa plat yang dikendarai oleh Pandi Pratama dan motor Yamaha Mio S yang dikendarai oleh Ilham berboncengan dengan Muh. Resa.

Baca Juga:  Peduli Keselamatan, Satlantas Polres Bone Tegur Anak Pengendara Sepeda Listrik di Jalan Raya

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Sat Lantas Polres Bone Andi Syamsualam yang ditemui di ruangannya menjelaskan bahwa motor Honda Beat tersebut bergerak dari arah Selatan menuju Utara, sementara pengendara sepeda motor Mio S bergerak dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi.

“Pengendara sepeda motor Yamaha Mio S ini dengan kecepatan tinggi tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga bertabrakan dengan pengendara Honda Beat,” Kata Andi Syamsu Alam, Jumat 12/1/2024

Baca Juga:  Cempalagi Jadi Titik Gladian Pemuda Forum Merah Putih

Usai tabrakan ketiganya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru untuk mendapatkan penanganan, namun beberapa menit kemudian salah satu korban yakni Pandi Pratama tak mampu diselamatkan dan meninggal dunia.

“Anggota yang berangkat ke lokasi kejadian langsung mengamankan kedua kendaraan dan mencatat saksi-saksi, kemudian mengunjungi korban di Rumah Sakit,” Tutup Andi Syamsualam

Baca Juga:  Sat Lantas Polres Bone Sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Brong