BONE,BONEKU.COM,–Peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan terjadi di Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Senin 1 April 2024.

Informasi yang berhasil dihimpun dalam kecelakaan tersebut 1 orang dikabarkan meninggal dunia. Kecelakaan yang melibatkan 2 mobil dan 1 motor terjadi sekitar pukul 17:30 wita.

Kanit Gakkum Sat lantas Polres Bone Ipda Andi Syamsu Alam yang dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni 1 unit mobil Toyota Fortuner, 1 Unit mobil Suzuki Ignis dan 1 Unit Sepeda motor Nmax.

Baca Juga:  Sat Lantas Polres Bone Sosialisasi Hari Pertama Ops Keselamatan Pallawa 2024

“3 kendaraan yang terlibat kecelakaan, satu orang meninggal dunia,” Kata Ipda Andi Syamsu Alam, Selasa 2/4/2024.

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa pengendara sepeda motor diketahui dikendarai oleh inisial EL (16), pengendara toyota fortuner dikendarai oleh RF (24), sementara mobil suzuki Ignis dikendarai oleh PA (17) yang memuat penumpang 4 orang yakni, TJ (17), AB (17), AD (17) dan FN (17).

Baca Juga:  Dimarahi Karena Sering Keluar, Gadis Remaja Ini Sudah 7 Bulan Tinggalkan Rumah

Kronologis kecelakaan mobil Toyota Fortuner bergerak dari arah Watampone ke Makassar dengan kecepatan sedang kemudian ban belakang mobilnya pecah sebelah kiri kemudian oleng kekanan dan menabrak mobil suzuki ignis yang dari arah berlawanan.

“Saat ban mobil toyota fortuner pecah tidak dapat dikendalikan sehingga menabrak mobil suzuki ignis ini kemudian berputar menabrak pengendara sepeda motor yamaha nmax,” Tambahnya

Baca Juga:  Terlibat Aksi Balap Liar, Belasan Motor Dibawa ke Polres Bone

Penumpang mobil suzuki ignis pasca kejadian tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat begitupun pengendara sepeda motor yamaha Nmax selanjutnya pasien dirujuk ke RSUD Bone.

“FK (17) yang dirujuk ke RSUD yang meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup serius,” Tutupnya

Saat ini pihaknya telah mengamankan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Polsek Lappariaja begitu juga pengendara mobil toyota Fortuner. (*)