BONE,BONEKU.COM,– Calon Presiden Nomor urut 2 Prabowo Subianto sepertinya tak mau kalah oleh Capres nomor urut 1 Anies Rasyid  Baswedan, pasalnya setelah Anies datang mengunjungi para pendukung dan relawannya di Kabupaten Bone, Capres nomor 2 Prabowo juga dijadwalkan akan datang ke Bone.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Bone Irwandi Burhan yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah menerima informasi dari TKD Provinsi bahwa Pak Prabowo akan ke Bone melakukan kampanye akbar pada Februari mendatang.

Baca Juga:  Dana Proyek Tak Terbayarkan, Sejumlah Kontraktor Temui Pj. Bupati Bone

“Insya Allah, berdasarkan informasi dari ketua TKD Provinsi kami diminta untuk mempersiapkan rencana kedatangan Capres kami Bapak Prabowo Subianto, Terkait tanggalnya masih tentatif sekitar tanggal 4 atau 7 Februari,” kata TKD Prabowo-Gibran Irwandi Burhan, Selasa, 23/1/2024.

Ketua TKD Prabowo-Gibran yang juga merupakan ketua DPRD Bone mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu serta pihak keamanan, kemudian mencari lokasi yang strategis dan tidak menimbulkan kemacetan.

Baca Juga:  Kapolres Wajo Turunkan Personil Dalam Mengamankan Penyortiran Logistik KPU

“Kami masih berkoordinasi dengan Bawaslu dan KPU terkait persyaratan maupun ketentuan lain, untuk lokasinya kami masih persiapkan sementara,” Tambahnya

Rencana kehadiran Capres Nomor urut 2 di Kabupaten Bone, Irwandi yakin bahwa jumlah massa yang akan hadir itu diatas 20 ribu orang, pasalnya Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran memiliki pendukung fanatik di Kabupaten Bone, tentu para pendukung dan relawan ini ingin melihat langsung Capresnya.

Baca Juga:  Akmal Pasluddin Pastikan Maju di Pilkada Bone Jika Target Suara Tercapai

“Makanya kami mencari tempat yang luas karena dipastikan akan banyak massa yang datang untuk bertemu langsung dengan bapak Prabowo,” Tutupnya. (*)