BONE,BONEKU.COM,– Komunitas Kita Ini Sahabat (KIS) telah memasuki usia ke 5 tahun. Pada ultah yang kelima ini, KIS Merayakan syukuran di Novena Hotel, Sabtu malam 27/01/2023.

Dalam acara tersebut, nampak sejumlah pegiat sosial kemanusiaan hadir. Seperti Forum Integritas Bone, Komunitas Pemberdayaan Masyarakat Indonesia, Berani Donor Darah Bone, Relawan Kesehatan, Pengurus Persatuan Disabilitas Bone, Komunitas Pemuda Mallari, sejumlah aktivis LSM dan Mahasiswa.

Baca Juga:  Andi Izman Padjalangi Dilantik Hari ini

Nampak juga sejumlah jurnalis Bone serta sejumlah pegiat literasi juga ikut hadir dalam acara yang dihadiri oleh PJ Bupati Bone, dalam hal ini diwakili oleh Kadis Pendudukan dan Catatan Sipil.

Walau dikemas secara sederhana dengan mengambil lokasi acara dipinggir kolam renang, namun keceriaan terlihat. KIS menyerahkan berbagai doorprize seperti voucher karaoke dari Heroes, baju dan topi dari sponsor.

Baca Juga:  Roslan Daeng Pasolong Resmi Gantikan Alfian T Anugrah Jadi PAW...

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada belasan mitra KIS yang selama ini turut memberi sumbangsih kepada komunitas yang bermarkas di Kedai 191 Citarum ini.

Ketua Panitia, Andi Habibi merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini. Dan kalau pun ada kesalahan serta kekurangan yang dirasakan, mohon dimaafkan. Tetaplah menjaga persahabatan, seperti harapan leluhur kita, MELLEKI TAPADA MELLE; TAPADA MAMMINANGA; TASIYALLABUANG

Baca Juga:  Apel Kesiapan Dalam Rangka Pemilukada Di Gelar Hari Ini...

“Mari Kita Saling Menjalin Hubungan Mesra Supaya Cita-cita Segera Menjadi Kenyataan”. Ucapnya. (*)