BONE,BONEKU.COM,– Seorang perempuan lanjut usia (Lansia) ditemukan tergeletak meninggal dunia di Dusun Ajangkalung Desa Pongka Kecamatan Tellu Siattingnge Kabupaten Bone, Selasa 30 Januari 2024 sekitar pukul 07:30 wita.

Identitas korban diketahui bernama Hj. Cawa Binti Maddi (72), korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Muhajir (34) warga Dusun Tenga-Tenga Desa Pongka Kecamatan Tellu Siattingnge.

Baca Juga:  Curi Onderdil, Ketiga Pelaku Digelandang Tim Resmob...

Kasubsi Humas Polres Bone Iptu Rayendra Muchtar yang dikonfirmasi membenarkan, menurutnya korban ditemukan berjarak kurang lebih 50 meter dari pemukiman warga dalam keadaan tengkurap dan sudah tidak bernyawa.

“menurut suami korban, bahwa korban ini meninggalkan rumah sekitar pukul 04:00 wita, awalnya dia menganggap bahwa istrinya ini mau ke Masjid untuk sholat subuh,” Kata Rayendra, Rabu 31/1/2024.

Baca Juga:  Bupati Bone Jemput Kapolda Sulsel Secara Adat

Lebih jauh Rayendra menjelaskan bahwa, Saksi bernama Muhajir yang pertama kali menemukan, awalnya dia hendak berangkat ke Kebunnya menggunakan sepeda motor, di tengah perjalanan dia melihat sosok perempuan dengan posisi tengkurap di tanah dalam keadaan tidak bernyawa, sehingga dia pun memanggil warga untuk melakukan evakuasi.

“Dari hasil pemeriksaan medis UPT. Puskesmas Tellu Siattinge tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di  tubuh korban, korban diduga meninggal dunia karena kelelahan serta memiliki riwayat penyakit hipertensi dan gangguan kejiwaan,” Tutup Rayendra. (*)

Baca Juga:  Mobil Pick Up Memuat Solar Mendadak Terbakar