BONE,BONEKU.COM,– Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone hari ini mulai melakukan pendistribusian logistik pemilu ke Kecamatan-kecamatan yang jauh dari kota dan geografisnya cukup rawan.

Pendistribusian logistik pemilu untuk tahap pertama akan dibawa ke 6 Kecamatan terjauh dari pusat kota yakni Kecamatan Tellu Limpoe, Bontocani, Ponre, Libureng,  Lamuru dan Kecamatan Cenrana.

Kegiatan pendistribusian logistik tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Bone Andi Islamuddin didampingi oleh Kapolres Bone, Dandim 1407 Bone, ketua Bawaslu Bone dan para Komisioner KPU.

Baca Juga:  Bawaslu Identifikasi Sejumlah Temuan di Tahapan Coklit Pemilih

Pj. Bupati Bone Andi Islamuddin mengharapkan kepada TNI dan Polri agar betul betul menjaga logistik ini untuk kelancaran penyelenggaraan pemilu ini berjalan lancar, aman dan tertib.

Sementara Komisioner Bawaslu Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Abdul Asis saat hadir pada Cafe Demokrasi mengatakan bahwa untuk hari pertama sengaja logistik dikirim ke 6 Kecamatan yang terjauh dari Kota.

Baca Juga:  Sat narkoba Polres Bone Ringkus Bandar Narkoba, 1 Bal Sabu Berhasil di Sita

“jadi sengaja memang diprioritaskan untuk tahap pertama ke 6 Kecamatan yang dianggap tingkat kerawanannya cukup berat selanjutnya pendistribusian ini dilakukan hingga H-1 sebelum hari pencoblosan,” Ujar Abdul Asis

Dalam pendistribusian Logistik pemilu ini dikawal ketat oleh pihak TNI Polri, rencananya logistik ini akan disimpan sementara di Kantor Kecamatan, selanjutnya akan disalurkan ke semua Desa. (*)

Baca Juga:  Lagi Asyik Transaksi Narkoba, 2 Pria Ini Diciduk Polisi