BONE,BONEKU.COM,– Masih momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) segenap jajaran redaksi boneku.com melakukan kunjungan silaturahmi ke unsur Forkopimda Kabupaten Bone, Selasa 13/2/2024.

Kali ini Direktur bersama Komisaris Utama PT. Boneku Intermedia Indonesia berkunjung ke kantor Korem 141 Toddopuli dan disambut langsung oleh Komandan Korem 141 Brigjen TNI Sugeng Hartono SE,MM di ruangannya.

Baca Juga:  2 Pelaku Penganiayaan Diringkus Polisi

Komisaris utama boneku.com Muhammad Akbar Pamonroi mengatakan bahwa agendanya untuk bertemu dengan Danrem hanya untuk bersilaturahmi saja, apalagi beliau ini baru bertugas di Korem beberapa bulan yang lalu.

“Kami hanya bersilaturahmi dengan beliau sekalian memperkenalkan media boneku.com dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN),” Ujar Muhammad Akbar.

Akbar mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem sudah menyempatkan waktu untuk diterima langsung di ruangannya, dia berharap ke depannya TNI selalu menjadi mitra dengan jurnalis dalam melakukan kerja kerja jurnalistik di lapangan.

Baca Juga:  Terpilih di DPRD Bone, Saheruddin Caleg Demokrat Dapil V Gelar Halal Bi Halal

Sementara Brigjen TNI Sugeng Hartono terlihat sangat menyambut baik kedatangan boneku.com di kantornya, dia juga berharap bahwa bisa rekan rekan jurnalis dapat membantu TNI dalam menjalankan program-programnya di lapangan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih sudah bersilaturahmi dengan kami, kalau ada yang membutuhkan informasi-informasi bisa langsung menghubungi Kapenrem Kami,” Ujarnya.

Di akhir pertemuan tersebut, Komisaris Boneku.com memberikan piagam penghargaan kepada Danrem sebagai bentuk kemitraan dan ucapan terima kasih sudah diterima dengan baik. (*)

Baca Juga:  Dinsos Bone Salurkan Ribuan Bantuan JPS Sembako