BONE,BONEKU.COM,– Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun,  Kabar duka menyelimuti Sekretariat DPRD Kabupaten, Sekretaris Dewan (Sekwan) Andi Hasanuddin dikabarkan meninggal dunia baru saja.

Berita duka meninggalnya Andi Hasanuddin atau Andi Daddi (Sapaan Akrabnya) kini telah tersebar di grup-grup WhatsAap dan telah dibanjiri ucapan berduka dan kiriman Alfatihah untuk almarhum dari  para kerabat.

Baca Juga:  Pameran Badik Di Tutup, Kadis Kebudayaan Di Tikam...

Informasi yang berhasil dihimpun, Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dadi Makassar baru saja.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, beliau baru saja meninggal dunia sekitar pukul 21:55 di rumah sakit Dadi Makassar,” Kata salah seorang kerabat Almarhum.

Sekedar diketahui Andi Daddi mendadak dilarikan ke Rumah sakit sekitar 3 hari lalu tepatnya pada hari minggu (11/2/2024,  Beliau mendadak terkena stroke dan pecah pembuluh darah.

Baca Juga:  Dalam Rangka Hut POLRI Ke 73, Detasemen C Brimob Gelar Anjangsana

“Kemarin terakhir infonya sudah membaik, dan alat bantu pernafasan yang sebelumnya dipasangkan oleh dokter sudah di lepas,” Tutupnya

Saat ini jenazah almarhum sementara persiapan untuk dibawa pulang ke Bone dan rencananya jenazah almarhum akan dikebumikan di Desa Watu Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone besok.(*)