BONE,BONEKU.COM,– Insiden pencurian beras terjadi di Desa Cenrana Kecamatan Kahu Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, pada Selasa 20/2/2024 lalu.

Korban diketahui bernama Abdul Asis (44) warga Dusun Cenrana Desa Cenrana Kecamatan Kahu Kabupaten Bone sementara pelakunya hingga saat  ini belum diketahui identitasnya.

Kasubsi Humas Polres Bone Iptu Rayendra yang dikonfirmasi membenarkan insiden pencurian tersebut yang mana korban mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp. 15 Juta.

Baca Juga:  Angka Positif Covid 19 Capai 104, Ketua DPRD: Saatnya Pengadaan Mobil PCR

“Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (20/2), Korban kehilangan beberapa karung beras di gudang penyimpanannya,” Kata Iptu Rayendra, Kamis 22/2/2024.

Lebih jauh Rayendra menjelaskan bahwa, korban mengecek gudang penyimpanan beras miliknya yang terletak di halaman rumahnya, namun saat itu pintu gudang sudah dalam posisi terbuka, setelah di cek korban kehilangan 24 karung beras.

Baca Juga:  Brimob Bone " Kepung " Kampung Lacokkong , Ada Apa ?

“Setiap karung itu berisi 50 kg, saat kejadian sempat dilakukan pencarian namun tidak ada hasil sehingga besoknya korban langsung melapor ke Polsek Kahu, untuk diproses lebih lanjut,” tambah Rayandra

Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya. (*)