BONE,BONEKU.COM,– Sebuah kebakaran hebat terjadi di Lingkungan Labekku Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Sabtu malam, 2/3/2024.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 22:10 wita, api menghanguskan rumah panggung milik korban bernama Hasanudin.

“Baru saja terjadi kebakaran di Labekku, rata dengan tanah,” Kata Hardi warga setempat

Baca Juga:  Rumah Panggung di Bone Rata Dengan Tanah Terbakar Api

Kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting arus pendek listrik, pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, pemilik rumah sedang berkunjung ke rumah salah satu keluarganya.

Api baru bisa dipadamkan setelah sejumah armada pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api dan dibantu oleh masyarakat setempat.

“api dengan begitu cepat menghanguskan rumah panggung tersebut bahkan sempat berpindah ke rumah sebelahnya, untungnya pemadam segera datang dan langsung memadamkan api,” Tambahnya

Baca Juga:  1 Lagi Korban Longsor di Luwu Ditemukan Tim SAR

Meski tidak ada koran jiwa pada peristiwa tersebut, namun kerugian dtaksir mencapai ratusan juta rupiah, pasalnya selain rumah yang rata dengan tanah seluruh barang-barang berharga milik korban juga hangus tebakar api. (*)