SINJAI,BONEKU.COM,– Seorang nelayan bernama Ilham (42) dilaporkan hilang di Perairan Larea-Rea Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Minggu 10 Maret 2024.

Informasi yang berhasil dihimpun  korban hendak pulang dari Sinjai Utara menuju rumahnya di Pulau Sembilan ditengah perjalanan korban diduga terjatuh dan kini belum ditemukan.

Koordinator Pos SAR Bone Febrianto yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, dan kini pihaknya sementara persiapan ke lokasi kejadian untuk melakukan operasi pencarian.

Baca Juga:  Anggota BPK Khutbah Di Masjid Rujab

“Betul, laporan yang kami terima bahwa korban diperkirakan jatuh di muara sungai tangka sekitar pukul 16:30 wita dan hingga kini belum ditemukan,” Ungkap Febrianto baru saja.

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa perahu yang ditumpangi korban diduga mengalami mesin macet kemudian dihantam ombak besar kemudian korban diduga terjatuh.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pemerintah setempat, dan sementara kami persiapan untuk berangkat melakukan pencarian korban bersama Sar Brimob dan Potensi Sar, mohon doanya agar korban segera ditemukan” Tutupnya (*)

Baca Juga:  SAR Brimob Batalyon C, Sigap Evakuasi Pohon Tumbang