BONE,BONEKU.COM,– Sebuah peristiwa dugaan pembunuhan terjadi di Kompleks Pasar Palakka sempat menggegerkan warga pada Jumat malam 29 Maret 2024 sekitar pukul 22:00 wita.

Korban diketahui berinisial (AM) warga Desa Sijelling Kecamatan Tellu Siattingnge Kabupaten Bone sementara terduga pelaku diketahui berinisial (YS) yang diketahui merupakan selingkuhan istri korban berinisial (AN).

Menurut keterangan saksi mata bernama Ani yang diwawancarai mengatakan bahwa kronologis awalnya berawal saat istri korban berinisial (AN) saat itu sedang bertengkar dengan dengan selingkuhannya (YS), tidak berselang lama suami sah nya datang dan mencoba melerai pertengkaran tersebut.

Baca Juga:  Begini Motif Pembunuhan Pemuda di Bone

“Saat itu korban pergi menagih kepada warga di kompleks pasar namun melihat istrinya dipukuli oleh pelaku, kemudian mendekati keduanya yang lagi bertengkar, korban kemudian terjatuh dan diduga kepalanya terbentur dan langsung meninggal dunia seketika di TKP,” kata Ani

Usai kejadian tersebut, Ani kemudian meminta terduga pelaku untuk ke kios warga untuk menenangkan diri sambil menunggu polisi datang dan menyerahkan diri.

Sementara korban langsung dilarikan ke RSUD Bone untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Istri korban (AN) yang sempat diwawancarai di kamar jenazah RSUD Bone mengakui bahwa terduga pelaku ini merupakan selingkuhannya yang sudah berjalan selama 6 tahun.

Baca Juga:  Jangan Panggil Aku Miskin, Juga Bukan ARTIS

“Saya menikah dengan suami saya itu sudah 21 tahun, tapi saat ini hubungan kami sedang tidak akur, sementara pelaku ini saya sudah sama dia selama 6 tahun, dia memang sering memukul saya,” Kata Istri korban (AN).

Lebih jauh dia mengatakan bahwa tadi itu dia memang bertengkar dengan selingkuhannya dan juga sempat melihat pelaku mendorong suaminya hingga terjatuh saat mencoba melerai pertengkaran tersebut.

Baca Juga:  Pelaku Pembunuhan Istri di Bone Terancam 15 Tahun Penjara

“Saya liat tadi YS sempat memang mendorong suami saya, bahkan dia menginjak kaki anak saya,” Tambahnya

Kini (AN) terlihat sangat menyesali perbuatannya apalagi sudah melihat suaminya yang tertutupi kain dalam keadaan tidak bernyawa, sesekali dia mengatakan hanya mengkhawatirkan anaknya yang masih berusia 13 tahun.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak RSUD Bone terkait hasil pemeriksaan dokter, begitupun dari pihak kepolisian. Saat ini pihak kepolisian Polres Bone masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku begitupun dengan anak dan istri korban. (*)