BONE,BONEKU.COM,– Seorang lelaki di Kabupaten Bone tak berkutik saat tertangkap memiliki narkoba jenis sabu-sabu oleh Satuan Narkoba Polres Bone pada Jumat, 10/5/2024 kemarin.

Identitas pelaku diketahui berinisial EJP alias E (34), dia diamankan di komplek BTN Pepabri Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Kasat Narkoba Polres Bone AKP Yusriadi Yusuf dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku EJP alias E ini, personilnya berhasil menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu berukuran sedang dalam penguasaannya.

Baca Juga:  Miliki Narkoba Jenis Sabu, Seorang ABK di Bone Diringkus

“Saat dilakukan penggerebekan kami temukan 1 saset sabu berukuran sedang yang tersimpan di meja tepat di depan pelaku, dan pelaku mengakui bahwa itu barang miliknya,” Kata AKP Yusriadi, Sabtu, 11/5/2024.

Lanjut kata perwira 3 balok ini mengatakan bahwa dari hasil interogasi pelaku, dia mengakui bahwa itu adalah barang miliknya yang sebelumnya dibeli oleh lelaki S seharga, Rp. 1,3 juta melalui perantara dari seseorang yang tidak dikenalnya.

Baca Juga:  Seorang Pengedar Narkoba Tak Berkutik Saat Ditangkap Polisi

“Saat ini pelaku kita sudah amankan di kantor dan akan dijerat Pasal 114 ayat (1) Jo. Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” Beber AKP Yusriadi. (*)